Tag Archives: Bercinta

Semua lihat “Cerita Seks: Nikmatnya Bercinta di Sawah” setelah photo bugil gadis jilat kontol gede, cerita bokep tante Ngentot, dan film bokep bispak diperkosa

✪ Judul: Foto Bugil tulisan Seks: Nikmatnya Bercinta di Sawah terbaru dan menggairahkan
✪ Kamu dapat ambil photo bugil tulisan Seks: Nikmatnya Bercinta di Sawah yang menggairahkan, bisa pula lihat film bokep tulisan Seks: Nikmatnya Bercinta di Sawah 3GP terbaru di MAJUAH.COM
✪ Marilah lihat Kumpulan photo menggairahkan Kamu dapat film bokep Terbaru bisa pula tubuh seksi Tante Sering jilat kontol. FOTO Bugil Gadis jilat dan cerita ngentot tante Tempik Sempit tulisan Seks: Nikmatnya Bercinta di Sawah cerita bokep vagina muslimah sudah tentu Sering Ngentot jablay Nakal tunjuk susu. puki Toket Janda Sexy Masturbasi Nikmat mupeng kelihatan Perawan Bersama susu gede. Hotel Perempuan nikmat punya perih Ngecrot susu cukup bagus jilat toket kecil Kak Pembantu penggemar kontol gede. Jilbab Coli gadis mulus montok tegang sekalian Ngentot Konak gadis Buka Paha Tempik memuaskan Latihan sungguh rambut seks Halus Yang setelah gede ada juga Model bispak Seksi bisa pula Cerita Seks: Nikmatnya Bercinta di Sawah Sering diperkosa.

‘Huwaaaa…. Kenapa mesti kesawaaaah sihhh… Haddehh.. Ga banget deeehhh.. Ini kan tempat rakyat jelataaa… Kamseupayy iuuuuuhh..’ gua uring2an nerima hukuman dari bu Neni gara2 tadi ketauan tidut waktu jam bispakannya, dan alhasil gni dweeeeh… Gua disuruh nyari tomcat buat pnelitian kadar asam dalem racunnya..

‘coooooTt akkh loo… Kalo ga ada sawahhh,, mana dapat lojadi montok kaya’ gni…. Hahaha..’ canda Adam sambil nepak pantat gua.

‘lagiankan lo sendiri yang salah… Tidur dikelass,, coba dikamar guaa… Hheheehe…’ kan… Candaan ngeresnya mulai nge.On neh.

‘PrEttt akkh… Udahhlahh… Cepetan cariin tomcat itu yannnkk.. Biar kita dapat cepett cepet pulangggg gatelll bangett taoo dsini…’ titah gua ke Adam, ohhh iya cinters,,, kenalin.. Adam ini cowo baru gua (suwiiiiiitttt….suwiiiiiitttttt) dua minggu yang lalu gua nemu dia diemperaaann… Hehhehe*becanda yachh begokK… Pisss..

‘iyaaaa.. Iyaaa…ini juga lagi ngawas2 taoo dimana itu si tomcat berada’ jawabnya sambil celingak-celinguk.Suasana hening sejenak, ada kesan romantis yang timbul jadinya, ditambah pemandangan persawahan yang membentang luass… Mungkin kaya’ gini kali yaaa suasana nenek ama kakek gua pacarannn duluu.. Ciaaaa… Ciaaaaa…Ga lama kemudian, pencarian gua tampaknya ga sia2, mata gua menangkap bayangan serangga berwarna hitam belang kuning diantara tumpukan padi2 yang kaya’a habis diketam.

‘ayaaaaaank… Ono ada tomcatnyaaa…’ gua teriak ngasih tau Adam sambil lari2 kearah tumpukkan padi tsb.

‘HatI2 sayaank… Disituu liciiinn..’ jawab Adam sambil ikut2an berlari ngejer gua.Tapi… Tiba2 tanah yang gua injek amblas, jadi.

.’BruuuuaaakkK… Grusuuuukk… JebuurrR…’ hampir seluruh tubuh gua kcuali kepala nyebur kedalem kubangan lumpur…

‘AhHHH…. Ayaaaaankkk.. Hiiiikkkzzzzzzz…..’ antara malu dan kagga gua nangis didepan Adam dengan bdan yg penuh lumpur.

‘addduuuhh … Yaaaank,, kamu begok sihh.. Udah dibilang ati2 malah lari2… Otak lo setengahnya kemana sih..???’ Adam marahin gua sambil ngelingkerin lengan gua dan naekkin tubuh gua kepunggungnya.

‘aaaaahhh lo mahh..bukannya ngasih perhatian malah marah2in guaaaa..’ jawab gua ngambek.
‘yaudahlah.. Ini kita kesaluran irigasi yaa.. Kita bersihin tubuh lo…’ adam ngegendong gua kesluran irigasi.Sesampainya disaluran irigasi, Adam ngebasuh seluruh tubuh gua,ngusap2 kaki gua sampe paha terus ngebersihin lumpur yang ada dilengan gua.

‘tapi ga da yang keseleo kan say…?’
‘ga….’ jawab gua judessss…
‘deeh elahhh… Segitunyaaa.. Jangan ngambek dunk yankk… Sini.. Buka bajunya,,’
‘ga maooo…’ masih jawab judes.

‘cepetann buka… Mau dibersihin ga sssih…’Dengan rada memaksa, Adam menarik lepas kaos oblong yang melekat dibadan gua, tadinya smuet gua cegah, soalnya gua g pake lapisan apa2 lagi setelah kaos itu,,.. Tapi karena gua klah tenaga sama dia, jadi dengan mudahnya baju gua dia rebut…

‘tapi lo ga pa2 kan yank…. Gada yang lecet kan….?’ tanya adam sok perhatian sambil ngusap2 dada gua, padahal gua tau bnget dia udah cenat-cenut ngeliat dada gua yang ngegantung ini, apalagi ditambah sama tangannya yang gatel ngusap2

‘ga apa2 koq… Siniin baju aq nya…. Ntar qmu malah nge-On lageee…’ jawab gua sambil coba ngerebut balik kaos gua yang dia pegang, tapi ga khabisan akal, dia lemparin baju gua entah kemana..

‘Begooookk… Masa’ gua bugil gini cobaaa….’ gua berjalan kearah dia ngelempar kaos gua, tapi dia halangin, tanpa rasa bersalah, bukannya nyariin kaos gua, dia malah ngeremes2 pantat gua.

‘ngeliat lo lumpuran gni bkin gua tegang yankkk… Seksi tau…’ tangan Adam masih mremas2 pantat gua sementara lidahnya bermain diputing gua.

‘uuuugghhh.. Hhhmmzzz… Yankk, jangan sange disini dunkkkK… Pleaseeeee…’ gua mencoba buat nyegah permainannya Adam, walopun sebenernya gua juga menikmatinya.

‘ga dapat yannkk… Dah On bngetttt niiihhh…’ Adam meremas2 tetek gua, lalu menggendong tubuh gua ketumpukan padi yang tadi habis diketam, lalu menghempaskan tubuh gua disana.

‘ayaaankk… Gilaaa lhooo,,, dapat2 gatel2 semuaaa tubuh gua’ gua dorong tubuh Adam dan mencoba bangkit, tapi lagi-lagi gua kalah kuat, tubuh gua serasa ga berdaya dia tindihin kaya’ gitu.

‘aaaaahhhss… Yannnkk… Heeemzz…. Apa ga dapat dirumah jaa….?’ tangan Adam masuk kedalem kolor yang gua pale, llu mengorek2 selangkangan gua,dengan sedikit tenaga yang trsisa, gua masih bersikeras nolak perbuatan Adam itu kegua.

‘udhlahhh yankk… Nikmatin jaaaa… Suasana baru ini….’ Adam melucuti kolor beserta cangcut yang gua pake gitu aja, trus dengan jari telunjuknya dia gesek2 puki gua.

‘Widiiihhh … Dah banjir yannkK.. Ternyata loo kelonjotan juga yaaa… Hehehe..’

‘hmmmppthh..’ gua berusaha nhan desahan supaya ga terlalu kentara kalo sebenernya gua nikmatin permainannya.

‘yaaaa.. Koq masihh belumzz ngedesahh seehh sayyy.. Masih kurang nikmat yaaa…?’ kemudian Adam membuka selangkangan gua lebar2 lalu menjilat bagian puki gua, tangannya juga ga tinggal diem aja, dia pilin2 pentil nenen gua bikin gua ga kuaaaaaaatttT…

‘AcChhss… Hhmmzzz… Lo nakal bangettT yank… Hhhmmnnggk…’ ikt2an nge_on, gua raba2 anunya Adam yang udah keras dari luar kolornya.

‘hehehe… Pengenn jugaa kan lo yankk,,cobaa… Mohonn dulu ke gua…’ Sialaaann.. Dia malahh ngegoda gua..
‘Ogaaaahh…’
‘benerr…?… Ga nyeseeelllL….? Ya udh,, gua balikk ya.. Dahhh…’
‘Eeett… Mao kemanaaaa… Yaaaaannkk…’
‘baliiikkk…’
‘Yaaaank,,, jangannn… Gua pengeenn nehh,,..’
‘pengenn apa…’
‘pengennn ngentot ama qmuuuuuuU…’Gua tarik tangan Adam jadi gantian dia yang telentang, gua lempar kolornya lalu dengan rakus gua isep kontolnya.

‘aahhh yaannK..’Adam cekikikan kegelian waktu gua kenyot biji tititnya, gua ambil posisi diatas tititnya, gua gesek2 bentar tititnya dimemek gua dan BleeeesssSsS… Tititna pun amblesSs kedalem vagina gua,..

‘ooOwwhh YaaaaannKk..’ tangan adam meremas2 nenen gua, matanya merem melek menikmati goyangan pinggul gua.

‘AAccchhhSss… aAaaaccchhHss..’ gua semakin erotis sewaktu Adam menarik tubuh gua kedalem pelukannya, dengan liarnya dia cupangi seluruh leher gua. Dan yang bikin gua ga kuaattT tangannya jail bangett nyolok2 lobang pantat gua.

‘hhhuuupp.. Hooopppp… Bllllppp… Bluuupppp.. Cleeeeeebbb.. Cleeeeebbbb…’ Adam ikut menggoyangkan pinggulnya berlawanan dengan arah goyangan pinggul gua, tangannya yang jail masih asyik nyolok2 pantat gua.

‘tidurannnN yankkk…’

‘aaaakkhhh… Enggghhhkk… Ngiiiikkk…’ Adam menarik tubuh gua lalu menelentangkannya, tangannya mengusap-usap dada gua dan meremas2, dia buka paha gua lebar2 dan dia hujamkan benda pusakanya kedalam liang gua.

‘aaawww…. Yaaaannkk,,, owwhh..ohhh… Ahhhhh..’ gua gigit bibir bawah Adam menahan rasa nikmat, nafas Adam terasa begitu hangat berhembus dihidung gua.

‘OOOOwwhh yeeeaahhh… Ayaankkk,,, terussssS…’ gua menengadah menahan nikmatnya kocokkan Adam, permainan semakin seru saat Adam menjilat dan mengecup leher dan dada gua.

‘tahan yaaaannk….’ Adam mengangkat tubuhnya lalu membelai rambut gua, dia kecup pipi dan bibir gua, dia tatap mata gua sejenak, lalu tersenyum dengan manis dihadapan gua, bikin gua serasa dilindungi dan disayangi.

‘uuuugghh… Kocokk ajee yank yg kencenggg…’ gua dekap tubuh Adam erat2, trus gua gigit2 kupingnya, Adam menyeringai kegelian bikin kocokkannya tambah kenceng. Gua kempit2in puki gua saking geregetannya pengen cepet keluar.

‘Ayaaaaaaannkk… Udh ga tahaaaaaannn…’ rintih gua sambil ngigit kupingnya.’

sabarrr ya sayaaankk… Adamm belom nehh..’ jawabnya sambil jilat2 ketek gua, tubuh gua jadi ngegeliat kegelian olehnya.

‘gaya guk guk yankkk….’ Adam membalik tubuh gua dan menarik pantat gua supaya tegak, dengan 2 jarinya, dia kocok2 dulu selangkangan gua sebelum sosisnya yang jadi hidangan, hehehe..

‘udaahh siapp yankk….? Aq colok yaaacchhh….’gua cengkram batang2 padi yang menguning didepan gua sementara Adam membobol gawang gua, dengan posisi ini, gua dapat lebih menikmati gesekkan kontolnya Adam.

‘Aaaawwwwhhhh yaaaaannkkk… Aaahhhh .. Ahhhh… Ahhhhh…’ gua ngejerit2 saat Adam maju mundurin titinya dengan brutal, telapak tangannya yang lebar kaya’ gemess nampar2 pantat gua sampe pedess rasanya.

‘ayaaaannnkkk pelan2 duuunnkkk… Sakiitt begooo…. Aaahhhh..’ gua redam kebrutalan Adam dengan goyangan pinggul gua, bnerr aja.. Adam juga ngerespon gua dengan goyangan jadi gua dapat lebih nyaman menikmati kontolnya dia.

‘Aaaaahhh..aq dah mauuuU keluaaar nehh yaaaannkk…’ gua merintih sembari mempercepat goyangan,tangan adam gerayangan ngusap2 punggung dan pantat gua.

‘ayaaaaannnkkk…kocoookk laaaagiii…. Aaaaaahhh’ Adampun kembali mengocok pake kontolnya yang tegangnya awet, gua maju mundurin pantat gua berlawanan supaya nancepnya lebih mantep, sesaat kmudian lutut gua serasa lemass,, tubuh gua mengejang,,. DaanN….

‘aaaaahhhhhsssssssSss,,, oooowwwwhhh yaaaaaaannnnkk… Hhhhhh…’ cairan kenikmatan meluber keluar dari rahim gua. Guapun menggelepar kecape’an.

‘Yaahhh…. Koq lo lemess sihh begoo… Gua belum ngecroottT nehhh…..’ Adam membalik tubuh gua yang udh menggelepar, dia taro kaki sebelah kanan gua ke bahunya terus dia hajar lagi puki gua.

‘aaahhh… Ahhhh… Ahhh… Ssssshhhhh….’ gua udah ga ada daya lagi ngadepin dia, jadi gua cuman dapat pasrah nerima perlakuannya dia.

‘OOOOhhhh yaaaannnkkk… TahaaannN bentarr lagiii…’ adam mengocok vagina gua,tiap 3 kocokkan dia cabut kontolnya lalu memasukkannya lagi, sementara bibir kami saling berlumatan, tangannya memilin milin pentil gua.

‘AyAaaaaaaaaaannnnkkk….’ adam tarik tubuh gua yang udah lemes kedalem pelukkannya, dia hentak2an kontolnya kedalem puki gua, keringat udah sepenuhnya membasahi tubuh dan wajahnya, gua usap keringat yang ada dijenongnya gua lumat bibirnya terus gua goyangin puki gua nolong dia meraih puncak kenikmatan…Hentakkan kontol Adam semakin kencang, dia peluk tubuh gua erat2, lalu dia lesakkan batangnya dalam dalam…

CROOOOOOOTTTTtT.. CrooooOooT… CrroooOooT….

‘OOOOwwwhhh yaaaaannkkkk…’ tubuh Adam mengejang hebat,.. 3 semprotan sperma hangat memenuhi liang rahim gua, Adam kecup lembut bibir gua, lalu memanjakan gua dg plukannya.

‘dasarr begooo… Malahh gini jadinya..’ kata gua manja sambil menyentil tititnya yang udah lemesss…

‘hehehe… Sorry ya yaaaaannk… Kamu menggoda sihh.. Hehehe…’

‘wooyy… Ada sapa disituuuuu…..?’ tiba2 suara seorang pria tua mengagetkan kami, gua dan Adampun panik,.. Gua ambil baju Adam yang berserakan terus dia tarik tangan gua grasak grusuuuk ngumpet didalem areal sawah yang rada rimbun dan landaiii…. Yaaaa….untung ajee Dewi Fortuna sama Dewi Sri temen baikk… Jadinya gua dapat nemuin 3 tomcat sambil sembunyiii… Wkekekekekeek…

☞ Maklumat dimaklumkan untuk cowok mupeng, juga gadis yang diperkosa beserta bispak bugil, video bokep tulisan Seks: Nikmatnya Bercinta di Sawah sudah tentu hanyalah untuk senang-senang belaka. bila saja photo bisa pula film kamu yang berhubungan nampak, penulis tak tebersit minat melecehkan dan penulis minta maaf.

☞ silahkan menikmati photo bugil bisa pula film bokep Cerita Seks: Nikmatnya Bercinta di Sawah di MAJUAH.COM, situs mupeng kesukaan kamu. usahakan untuk melihat topik lainnya yang asyik dilihat seperti photo bispak susu gede bugil, film gadis muslimah seksi jilat kontol gede, photo vagina muslimah bugil setelah ambil film bokep gadis Sering ngentot menggairahkan terbaru dapat juga tulisan tante diperkosa kelonjotan dan foto bugil tulisan Seks: Nikmatnya Bercinta di Sawah di situs cerita menggairahkan MAJUAH sudah tentu menggairahkan.

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 356 Orang

Wajib intip “Foto Cewek SMP Bercinta Sama Om Om” setelah suguhan bugil gadis nyepong kontol super, kisah dewasa wanita nakal Bercinta, dan film bokep bispak disetubuhi

✪ Judul: Foto Bugil Gambar Cewek SMP Bercinta Sama Om Om terbaru dan sexy
✪ Kamu bisa menyaksikan suguhan bugil Gambar Cewek SMP Bercinta Sama Om Om yang sexy, atau intip film bokep Gambar Cewek SMP Bercinta Sama Om Om 3GP terbaru di MAJUAH.COM
✪ Buruan intip Koleksi suguhan sexy Kamu bisa film bokep Terbaru atau badan semok Tante Hobby nyepong kontol. FOTO Bugil Cewek nyepong dan kisah ngentot wanita nakal Memek Sempit Gambar Cewek SMP Bercinta Sama Om Om kisah dewasa puki akhwat tentu Hobby Bercinta artis Binal pamer susu. puki Toket Janda Sexy Masturbasi Puas mesum kelihatan Gadis Bersama susu super. Penginapan Wanita nikmat memiliki perih Ngecrot susu pastinya mantap nyepong toket kecil Mbak Pembantu orang mupeng kontol super. Jilbab Coli gadis merangsang semok ngaceng sekaligus Bercinta Konak gadis Buka Paha Vagina memuaskan Belajar sungguh jembut seks Lembut Yang setelah super terdapat juga Pragawati bispak Merangsang atau Foto Cewek SMP Bercinta Sama Om Om Hobby disetubuhi.

☞ Perhatian ditujukan untuk laki-laki mesum, juga gadis yang disetubuhi bersama bispak bugil, video bokep Gambar Cewek SMP Bercinta Sama Om Om tentu cumalah untuk hiburan belaka. bila kata suguhan atau film anda yang bersangkutan nampak, penulis nggak tebersit minat mempermalukan dan penulis mohon maaf.

☞ selamat melihat suguhan bugil atau film bokep Foto Cewek SMP Bercinta Sama Om Om di MAJUAH.COM, situs mesum idola anda. ingatlah untuk melihat topik yang berbeda yang nikmat dilihat seperti suguhan bispak susu super bugil, film gadis akhwat cakep nyepong kontol super, suguhan puki akhwat bugil setelah menyaksikan film bokep gadis Hobby ngentot sexy terbaru atau juga tulisan wanita nakal disetubuhi keenakan dan foto bugil Gambar Cewek SMP Bercinta Sama Om Om di situs kisah sexy MAJUAH tentu sexy.

Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 356 Orang